Friday, March 11, 2016

Windows 10 untuk Mobile

Saya diuji WIndows 10 pada terbaru Lumia 950XL phablet Microsoft setelah bermain dengan setiap rilis beta pada Lumia 535.

Pada pandangan pertama, user interface terlihat cukup mirip dengan Windows 8.1. Itu mempertahankan hidup Tile homescreen Live pendahulunya, yang dalam pikiran saya adalah hal yang buruk. Live Tiles adalah alternatif yang bagus untuk iOS dan Android widget dan ikon-berat UIS.

Mereka membuat lebih mudah untuk tetap di atas hal-hal Mirosoft dengan menawarkan pemandangan mengintip ke pesan masuk dan alert. Asli Outlook genteng email akan menampilkan pengirim dan baris subjek dari pesan terakhir untuk memasukkan kotak masuk Anda, misalnya, sementara aplikasi Facebook menawarkan pemandangan mengintip dari peringatan terbaru Anda.

Bagi mereka yang lebih memilih pengalaman mobile yang lebih tradisional, Action Centre menawarkan jalan pintas pemberitahuan cepat mirip dengan Google Android OS. Ini diakses dengan menggulir ke bawah dari atas UI telepon dan fitur pintas untuk pilihan utama, seperti Bluetooth, Wi-Fi dan kecerahan layar, serta notifikasi dari terkait media sosial dan akun email. Sebagai tambahan merembes juga memungkinkan Anda langsung menanggapi peringatan tanpa meluncurkan aplikasi.

Cortana membuat sambutan munculnya kembali juga. jawaban Microsoft untuk Apple Siri dan Sekarang layanan perintah suara Google, Cortana dapat diaktifkan menggunakan Tile Live pada layar menu telepon, atau langsung dari dalam aplikasi tertentu. Ketika diluncurkan Anda dapat jenis atau berbicara perintah.

Serta memberlakukan tugas-tugas dasar, seperti pemasangan pencarian web dan aplikasi pembukaan, Cortana kontekstual dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dan melakukan tindakan tertentu dalam aplikasi. Saya secara teratur digunakan dia untuk mendapatkan arah, memperkirakan waktu perjalanan dan menemukan restoran yang baik di daerah saya menggunakan Windows 10 ini ulang aplikasi Maps. Saya juga digunakan untuk mengambil catatan di OneNote, menambahkan entri ke kalender dan rancangan saya email saat bepergian.

Di atas kertas, Siri dan Google Now menawarkan layanan serupa, tapi saya menemukan Cortana bekerja lebih baik pada hampir setiap tingkat. software pengenalan suara nya lebih kuat dan terbukti mampu memahami aksen yang telah diberikan Siri berguna - diuji dengan teman Afrikaans beraksen pada Lumia 950 XL.

Untuk penggemar Windows Phone yang ada, ini mungkin terdengar agak terlalu banyak seperti bisnis seperti biasa. Tapi, ketika Anda menyelam ke submenu telepon, Anda menyadari Microsoft telah membuat beberapa perubahan kecil, tapi positif untuk desain Windows 10 Mobile.

Sebagian besar perubahan bekerja untuk menyatukan onlinepokerindonesia tampilan desktop Windows 10 dan versi mobile.

Dua layar menu sekarang identik. Toko tersebut juga telah diperbarui menyerupai versi desktop dan Xbox Live. Ia menambahkan submenu vertikal baru dengan cara pintas ke aplikasi, game, musik dan film yang bagian, dan fitur sorotan ditingkatkan untuk konten yang direkomendasikan.

Perubahan mungkin terdengar tidak penting, tapi bagi saya mereka positif yang nyata. Langkah ini untuk membuat UI Windows 10 Mobile konsisten dengan Microsoft desktop dan perangkat lunak Xbox membuat OS salah satu yang paling intuitif untuk digunakan di pasar. Namun, kurangnya perubahan signifikan adalah pedang bermata dua ketika Anda mulai menyelam ke dalam aplikasi pihak ketiga yang paling - yang belum mendapat manfaat dari yang sama cemara-up.

No comments:

Post a Comment