Sunday, March 13, 2016

Nexus 6

Tidak ada semakin jauh dari itu, Nexus 6 adalah besar. Lebih lebar dari iPhone 6 Plus dan lebih tinggi dari Samsung Galaxy Note 4, ini adalah raksasa di antara raksasa. Dan itu berarti Nexus 6 adalah ponsel sulit untuk menanganinya.

Adalah Nexus 6 terlalu besar? Itulah pertanyaan kunci. The melengkung matte-plastik kembali bersandar baik di telapak tangan Anda, tetapi Anda tidak bisa berhenti tangan lainnya datang untuk menyelamatkan ketika mencoba untuk menangani binatang ini. Otak Anda terus mengatakan Anda untuk mendapatkan kedua mitt Anda terlibat.

Beberapa orang akan memiliki masalah yang sama dengan lainnya, sedikit lebih kecil, ponsel. Namun Apple dan Samsung menawarkan beberapa bantuan penggunaan satu tangan, baik melalui perangkat lunak atau hanya berdasarkan menjadi yang sedikit Windows lebih ramping dan tipis.

Ini bukan hanya Nexus 6 lebar yang menyebabkan masalah. Layar bezel bawah kurang dari 1 cm tebal. Anda tidak akan sering mendengar kita mengeluh tentang bezel tipis, tapi sampai ke tombol lembut di bagian bawah layar berarti Anda benar-benar harus meregang untuk menjangkau mereka. Hal ini menjadi lebih dari masalah jika Anda kidal.

Semua tombol fisik yang terletak di sisi kanan dari Nexus 6, mudah dijangkau dari ibu jari tangan kanan Anda. Jika Anda kidal, meskipun, Anda harus meregangkan jari telunjuk Anda di sekitar telepon - dan untuk itu Anda harus tahan lebih tinggi. Hal ini membuat hampir mustahil untuk ibu jari kiri Anda untuk sampai ke tombol lembut tanpa menyulap telepon. Ini manuver rumit, hanya dibantu oleh grippiness layak telepon.

OK, jadi kami telah menetapkan bahwa Nexus 6 tidak untuk penggunaan satu tangan kecuali Anda memiliki cakar sangat gemuk, tapi bagaimana dengan sisa desain?

Nexus 6 dolar tren ponsel Nexus sebelumnya. Ini adalah perangkat high-end yang ditujukan untuk mengambil kekuatan dari Samsung dan Apple, tidak murah mid-range Android. Sementara tahun lalu Nexus 5 dan pendahulunya, Nexus 4, menawarkan nilai fantastis, mereka datang dengan keterbatasan. baterai, desain dan kamera yang dikompromikan untuk menjaga biaya (dan karena itu harga) turun. Plastik adalah urutan hari. Tidak begitu untuk Nexus 6.

Dari depan Nexus 6 adalah lempengan tampan kaca dengan speaker stereo mengangkat menghadap ke depan - satu di atas, satu di bawah layar. Kesenjangan dalam memimpin speaker untuk Lint dan bulu terjebak di dalamnya, tapi itu tidak ada pukulan cepat atau sepotong kertas tidak bisa memilah-milah. Masih OCD kecil kami membawa kita untuk menjaga kebersihan mereka.

Nexus 6 masih menggunakan plastik untuk menutupi bagian belakang, tapi plastik keras, bukan tipe soft-touch dari Nexus 5. Rasanya tebal dan kokoh, jauh lebih baik daripada tipis, plastik, removable kembali mencakup pada beberapa ponsel. Sebuah bingkai logam berjalan sepanjang jalan di sekitar Nexus 6, diselingi dengan baki Nano SIM card, 3.5mm headphone jack, port Micro USB dan delapan potong tipis plastik dihiasi di sekitar tepi. Ini memungkinkan telepon sinyal keluar, tetapi juga menambah penampilan telepon tanpa membuatnya terlalu rewel.

Nexus 6 adalah ponsel dibuat dengan baik, lebih cantik daripada G3 LG dan setara dengan sama logam bermata Galaxy Note 4. Hanya unibody logam iPhone 6 Plus terasa seperti produk premium lebih, tapi kemudian itu jauh lebih licin tanpa kasus onlinepokerindonesia pada.

Beberapa elemen desain lainnya kurang berhasil. Nexus logo di bagian belakang lebih dari sedikit bling, terutama ketika digabungkan dengan perak Motorola logo di atasnya. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, kamera 13-megapixel datang dikelilingi oleh cincin plastik bening norak yang juga mencakup berkedip dual-LED. Ini tempat dekat sebagai elegan cincin logam di sekitar kamera HTC dibangun Nexus 9.

Terlepas dari keputusan beberapa desain tersangka, 6-inci Nexus 6 baik dibangun dan tampan. Ini hanya sedikit terlalu besar untuk menangani.

Sementara ada laporan bahwa Nexus 6 tahan air, sudah ada ada konfirmasi oleh produsen dan tidak memiliki Peringkat IP resmi. Sebaiknya menjaga jauh dari hal-hal yang basah. Jika Anda menginginkan ponsel yang dapat Anda gunakan dengan impunitas di pantai atau kolam renang kemudian melihat ke arah Sony Xperia Z3, Galaxy S5 atau HTC Desire EYE gantinya.

No comments:

Post a Comment