Wednesday, March 2, 2016

Framed

Ini sama saja Anda membaca ulasan ini sekarang dan bukan negara itu di duduk berkedip pada saya di layar laptop saya beberapa jam yang lalu.

Anda tidak akan tahu itu tapi, seluruh potongan ulasan ini telah dihapus dari sejarah. kesalahan ejaan ceroboh bahwa aku merindukan pertama kalinya, beberapa kesalahan tata bahasa yang lolos ke draft kedua dan ketiga saya dan, di sini, anekdot sia-sia mencolok saya jatuh di sekitar perjalanan baru di luar negeri yang editor (benar) pikir membuat benar-benar tidak ada akal dalam konteks review.

Setiap artikel yang Anda baca, apakah online atau cetak, adalah produk dari beberapa suntingan, atau - jika Anda lebih suka - manfaat dari penulis dan kemampuan editor untuk perjalanan waktu. Sejarah telah ditulis ulang beberapa kali dalam kata-kata ini, dan Anda bahkan tidak tahu itu. Jadi bagaimana permainan yang mencoba untuk melakukan hal yang sama?

Dibingkai adalah, jika Anda suka, versi bergambar website proses yang sama melalui setiap hari. Melalui serangkaian buku komik seperti panel, Anda menunjukkan skenario pendek di mana, di hampir setiap pertemuan, lead permainan berakhir mati. Tugas Anda adalah untuk mengatur ulang kata panel untuk mengubah jalannya sejarah.

Terdengar menarik? Nah, sebagai premis setidaknya, Framed memberikan. Diatur dalam dunia gaya Dick Tracy, permainan awalnya berikut karakter teduh seperti - secara harfiah teduh, dengan semua sprite digambarkan oleh siluet - lari dari polisi, dilengkapi Epson dengan tas kerja. Setiap tingkat awalnya menunjukkan dia (atau, kemudian, penyerang perempuan) mengalami masalah. Bermain kemudian berhenti dan itu tugas Anda untuk mengatur ulang sel-sel sehingga ia membuat ke ujung panggung dalam satu potong.

Kadang-kadang ini adalah kasus memperhatikan ilustrasi sendiri. Apakah ada penjaga di sel berikutnya di lantai dasar? Nah, lihat apakah Anda dapat menemukan panel yang menampilkan tangga yang karakter Anda dapat menjalankan. Apakah ada polisi mengintai di sekitar sudut? Menemukan sel yang memiliki dinding berwarna yang cocok dengan satu polisi yang dipinjamkan melawan dan, kemungkinan besar, Anda akan dapat membawanya keluar dari belakang.

Setelah Anda menata ulang sel dengan cara Anda berpikir masuk akal, itu kemudian waktu untuk menekan bermain dan melihat apakah panggung bermain keluar seperti yang Anda harapkan. Seperti yang Anda harapkan, tahap awal yang cukup mudah untuk menguasai, meskipun sebagai Anda bermain, beberapa tingkat menjadi semakin kompleks dan, sayangnya, seringkali sentuhan acak.

Ada saat-saat di mana Framed mendapat hal yang sangat, sangat tepat: tingkat di mana, dengan beberapa panel yang ditawarkan, hanya ada satu cara yang mungkin cerita bisa datang bersama-sama, tapi banyak ikan haring merah untuk menavigasi sepanjang jalan. Misalnya, hanya karena memimpin permainan mengeluarkan polisi dengan sel dalam urutan awal Anda mengatur mereka dalam tidak berarti sepotong yang ada di tempat yang tepat. Bagaimana jika, pada kenyataannya, dia dimaksudkan untuk menyelinap melewati tanpa diketahui?

Kadang-kadang menemukan solusi terasa sepenuhnya logis - bahkan jika dibutuhkan banyak dicoba salah untuk sampai ke sana. Tapi, pada kesempatan lain, itu hanya proses eliminasi. Secara khusus, salah satu tingkat awal menunjukkan memimpin teduh kami mencoba untuk melarikan diri dari serangkaian penjaga berpatroli lorong-lorong digambarkan dalam 3D. Anda harapkan, oleh karena itu, untuk urutan yang benar untuk meminta sel untuk menyesuaikan - jika memimpin Framed ini meninggalkan satu panel di sisi kanan, ia akan muncul onlinepokerindonesia dari kiri di yang berikutnya.

Anda dapat memungkinkan sejumlah lisensi artistik dalam kasus seperti ini - 1950 permainan acara TV AS seperti pengiriman memungkinkan tindakan yang akan diambil dari berbagai sudut - tetapi ada beberapa kali ketika sel-sel hanya tidak muncul untuk penghitungan, namun ini adalah urutan permainan dianggap 'solusi'.

Salah satu gangguan lain adalah suksesi tingkat di mana hanya ada dua sel untuk swap sekitar, membuat interaksi Anda sepenuhnya acuh tak acuh.

Dan ini adalah di mana piatu Framed dari kusut menyerap ke wilayah buku bergambar dimuliakan. Di guess, rasanya seperti Framed telah ditarik dalam dua arah yang berbeda dengan pengembang - baik itu, atau studio melayang menuju berfokus pada gaya di atas substansi. Menggunakan jari Anda ke ujung yang lebih ringan untuk menyalakan rokok memimpin adalah dingin pertama kalinya, misalnya, tetapi memiliki serangkaian tingkat di mana hanya masukan Anda adalah untuk memindahkan cerita bersama dengan keran sederhana atau menggesek tidak terlalu menarik.

Ini adalah masalah besar Framed sebagai hasilnya. Konsep memutar kembali waktu dan menulis ulang sejarah adalah salah satu yang solid, seperti tingkat di mana puzzle-gaya bermain itu dibangun sekitar datang ke kedepan. Namun, suatu tempat di sepanjang garis, pengembang Loveshack tampaknya telah menjadi terpaku dengan cara Framed memberikan itu (disangkal licin) cerita, daripada peran Anda di dalamnya, memberikan permainan yang beberapa sel singkat dari komik strip.

No comments:

Post a Comment