Saturday, February 6, 2016

Sony KD-75X9405C

Gelombang yang luar biasa dari TV biasa blitzing 2015 terus - dengan tombol-tombol di - dengan 75X9405C tersebut. Kami pikir Samsung JS9500 TV sudah diatur seperti bar yang tinggi bahwa mereka tidak mungkin menjadi puncak, tapi dalam beberapa hal, setidaknya, 75X9405C yang benar-benar memiliki keberanian untuk skala ketinggian yang lebih besar.

Terutama cantik adalah kinerja kontras, dibangun di atas fondasi mewah serba respon tingkat hitam. Berkat kombinasi bakat yang tampaknya taranya Sony mengendalikan pencahayaan LED di TV LCD, bahkan tembakan mengandung titik kecil warna hidup atau cahaya terang terhadap latar belakang sangat gelap - mimpi buruk utama untuk teknologi LCD - terlihat Sony hampir OLED-seperti dalam akurasi mereka di kali pada 75X9405C tersebut. Dan tidak ada rekomendasi yang lebih besar yang dapat kita berikan untuk kinerja kontras LCD ini dari itu.

Kinerja warna 75X9405C ini juga tidak pendek sensasional. Sony menggunakan pendekatan fosfor untuk memberikan diperkaya, melebar teknologi gamut warna, setelah membuang pendekatan Quantum Dot satu Triluminos pertama set. Hasilnya adalah bahwa warna pada 75X9405C yang menggabungkan intensitas spektakuler dengan kehalusan cukup indah - kombinasi yang, ketika ditambahkan ke resolusi UHD asli layar itu, membantu gambar menikmati rasa presisi, realisme dan kedalaman yang membawa apapun TV atau film dunia Anda menonton untuk hidup dengan cara yang sangat menarik dan mendalam.

Rasa mendalam dalam gambar yang 75X9405C ini sangat luar biasa, memimpin sejumlah orang yang berjalan di untuk melihat binatang Sony beraksi berpikir mereka entah bagaimana menonton 3D meskipun mereka tidak. Kami telah menjadi semakin sadar karena kami telah diuji lebih 4K TV bahwa rasa ini 3Dness dan kedalaman adalah salah satu cara yang paling langsung dari bercak seberapa baik 4K TV. Hal ini tergantung pada kombinasi ketajaman, kejernihan gerak, kontras dan akurasi nada warna. Dan tidak ada TV 4K - bahkan tidak melengkung satu - telah menyampaikan rasa kedalaman gambar UHD sebagai sukses dan memikat sebagai 75X9405C tersebut.

Memiliki disebutkan rinci kembali ke sana, kita tidak onlinepokerindonesia bisa cukup menekankan betapa spektakuler rinci dan bertekstur gambar yang 75X9405C lihat - terlepas dari apakah Anda sedang menonton asli 4K atau HD. Ya, Anda harus mengendalikan beberapa alat rinci-perangkat tambahan TV untuk tetap tutup pada kebisingan, tapi bahkan setelah Anda selesai melakukannya, asli 4K dan upscaled HD gambar masih berteriak 4K dari setiap pixel lalu.

Kami tidak menyiratkan dengan pernyataan ini bahwa upscaled HD terlihat sebagus 4K asli. Ini tentu tidak. Tapi upscaling Sony sekarang jelas bahkan lebih pintar dari itu tahun lalu - dan itu cukup sialan luar biasa saat itu!

Secara keseluruhan, kami tidak merasa kita pernah merasa begitu menyadari dampak 4K dapat memiliki gambar dari yang kita miliki saat menontonnya di 75X9405. Itu hanya pergi untuk membuktikan bahwa detail setidaknya banyak tentang akurasi warna, kebisingan penanganan, manajemen cahaya dan kejelasan gerak karena angka pixel tentang sederhana.

Dan kita bahkan belum dibahas gerak yang luar biasa yang 75X9405C ini penanganan belum. Bahkan jika Anda mengubah pengolahan Motionflow off, 75X9405C yang memberikan adegan aksi 2D dengan kabur sedikit berharga, kehilangan resolusi atau judder - terutama jika Anda meninggalkan pengaturan Film yang beralih ke pengaturan Medium sementara menonton Blu-ray. Tapi hanya sebagai penting bagi kita, pengaturan Standard Motionflow juga melakukan pekerjaan superlatif menghapus hampir semua kehilangan resolusi dan judder dari proses tanpa menghasilkan banyak artefak, asalkan apa yang Anda menonton tidak mengandung banyak biji-bijian.

Hapus pengaturan Motionflow bernilai bereksperimen dengan, karena menghasilkan lebih film-seperti merasa dan menangani sumber kasar yang lebih baik. Pada saat yang sama, banyak orang mungkin tidak seperti jumlah kecerahan dibutuhkan dari gambar.

Secara keseluruhan, meskipun, kita akan mengatakan 75X9405C memiliki modus gerak sesuai hampir semua selera, dan Anda tidak dapat benar-benar meminta lebih dari itu di mana TV LCD yang bersangkutan.

gambar yang 75X9405C ini begitu baik bahwa mencoba untuk menemukan masalah dengan mereka tidak mudah sama sekali. Tapi untuk catatan, inilah yang kami berhasil datang dengan.

Pertama, kadang-kadang ada rasa kecil yang jumlah kecil dari detail shadow tidak membuat ke layar. Meskipun sebenarnya, menurut standar TV LCD, bayangan 75X9405C ini merinci sangat baik.

Selanjutnya, layar kaca adalah reflektif sedikit sumber cahaya langsung. Namun, sistem penyaringan Sony cukup baik untuk menjaga refleksi ambien yang lebih umum sopan di bawah kontrol dan berdiri dengan baik dibandingkan Samsung TV saingan.

Kami juga kadang-kadang melihat beberapa tingkat rendah cahaya mekar sekitar bagian terang dari gambar didominasi gelap, dan di bar hitam di atas dan di bawah 21: film 9-rasio.

Benar-benar satu-satunya masalah besar di kolom negatif adalah fakta bahwa gambar yang 75X9405C ini tidak mendorong kecerahan seagresif Samsung JS9500 set lakukan, meninggalkan kulit putih murni tampak lebih 'kuning' daripada yang mereka lakukan pada Samsung. Jangan sampai kita salah, gambar masih terlihat cantik dinamis dan punchy dengan cara yang Anda hanya bisa benar-benar mendapatkan dengan sistem pencahayaan LED langsung. Tetapi perbedaannya adalah cukup untuk membuat kita bertanya-tanya apakah 75X9405C akan sebagai memenuhi syarat untuk memberikan kecerahan konten HDR serta binatang SUHD Samsung. Kami belum bisa menguji ini untuk diri kita sendiri, tentu saja, karena Sony belum digulirkan update HDR diperlukan.

kontras 75X9405C dan kinerja warna yang mudah cukup baik, meskipun, untuk membuat prospek melihat HDR di atasnya tidak pendek lezat, terlepas dari keterbatasan kecerahan potensial.

No comments:

Post a Comment