Friday, February 5, 2016

Sony KD-65X9305C

KD-65X9305C adalah salah satu TV frustasi yang menghasilkan gambar luhur untuk beberapa, bahkan banyak waktu, tapi jatuh pendek dari rekomendasi memenuhi syarat karena beberapa berulang niggles.

Tanpa pertanyaan, kekuatan terbesar TV adalah kinerja warna. Saya selalu menjadi penggemar Triluminos, jadi itu adalah memperlakukan untuk melihatnya dibawa ke tingkat yang baru dengan kombinasi kekuatan kecerahan dan X1 pemrosesan tambahan KD-65X9305C ini. nada Warna yang meledak - bahkan setelah mengurangi kecerahan gambar seperti yang dijelaskan dalam bagian pengaturan - belum saturasi kaya ultra-mereka terus terlihat seimbang.

Lebih penting lagi, dinamika warna tidak menyebabkan kerugian Anthem MRX 310 pada kehalusan nada. Sebaliknya, KD-65X9305C menangani campuran warna dan bahkan paling sulit dari warna kulit dengan tingkat kemahiran yang hanya disaingi oleh high-end 4K TV Pro Panasonic.

Seperti yang mungkin Anda harapkan, presisi ini membantu untuk mengungkapkan dampak penuh dari jumlah pixel 4K Ultra HD layar itu. Asli 4K sumber terlihat indah dalam resolusi detil dan warna mereka, tetapi kekuatan sistem X1 adalah sedemikian rupa sehingga bahkan upscaled HD juga menikmati warna kemahiran melebihi apa yang Anda lihat di bahkan yang terbaik TV Full HD.

Ketajaman yang luar biasa disampaikan oleh kombinasi dari resolusi 4K dan warna Triluminos sistem asli tetap utuh bahkan ketika menonton olahraga atau adegan aksi, berkat sistem pengolahan Motionflow baik Sony. Saya akan merekomendasikan bereksperimen dengan mode Motionflow yang berbeda untuk berbagai jenis konten. Titik kunci di sini adalah bahwa hal itu selalu mungkin untuk menemukan opsi untuk menghilangkan judder dan blur tanpa membuat gambar terlihat overprocessed.

Kinerja kontras dengan gambar sehari-hari adalah indah juga: intensitas kecerahan dan warna layar yang duduk di samping daerah gelap yang terlihat punchy dan mendalam.

Dengan konten yang lebih menantang, namun, kekuatan KD-65X9305C dengan tingkat hitam adalah sesuatu dari sebuah ilusi optik yang disebabkan oleh intensitas ekstrim dari komponen terang gambar.

Umpan KD-65X9305C gambar terutama gelap dan apa yang sebelumnya muncul menjadi hitam benar-benar ternyata menjadi sedikit abu-abu. Ini tidak berarti tidak biasa untuk teknologi LCD, tentu saja - terutama di mana tepi pencahayaan LED yang bersangkutan.

Namun, kelabu yang sedikit lebih agresif dari yang ditampilkan onlinepokerindonesia oleh Sony TV selama beberapa tahun terakhir, yang memerlukan pengurangan lebih lanjut dari kecerahan dari gambar daripada saya akan idealnya seperti - setidaknya selama menonton-ruang gelap. Secara drastis mengurangi backlight output set juga tidak membantu untuk sepenuhnya menghapus kelabu itu.

Kombinasi kecerahan berkurang dan beberapa greyness residual berarti bahwa KD-65X9305C kehilangan bayangan detail kecil di daerah gelap, meskipun upaya terbaik dari pengolahan X1.

Ada beberapa kelemahan mengganggu lainnya untuk melaporkan juga.

Yang pertama adalah bahwa KD-65X9305C sebenarnya mematikan lampu layar selama memudar untuk konten gelap hitam atau lainnya. Meskipun ini memungkinkan set untuk menghasilkan hitam murni pada saat-saat seperti itu, saat di mana lampu padam dan - lebih buruk - kemudian api lagi yang jarringly jelas.

Masalah lain menyangkut inkonsistensi warna dan kecerahan selama beberapa inci dari gambar itu tepi kiri dan kanan.

Ini bervariasi dalam penampilan. Selama adegan didominasi gelap, dengan beberapa konten yang cerah menuju pusat, tepi kiri dan kanan terlihat sedikit lebih terang dari sisa gambar; dengan pertengahan sampai sangat rekaman terang, tepi kiri dan kanan gambar tampak baik sedikit lebih gelap atau bahkan, di kali, pameran nada warna yang sedikit tercemar.

Masalah-masalah dengan pinggiran gambar tidak muncul terus-menerus dan Anda bisa berpendapat bahwa Anda menghabiskan lebih banyak waktu menonton tengah layar dari tepi. Namun, inkonsistensi cahaya / warna dapat menciptakan efek vignetting terlihat.

Yang membawa kita ke hal penting dari pemutaran HDR 65X9305C ini. Makan TV asli konten HDR memberikan sebuah pameran ekstrim kekuatan dan kelemahan TV.

Warna penanganan dengan beberapa sumber HDR saya - terutama tembakan eksternal dari rekaman LG-bersumber saya terima dengan 65EF950V - terlihat lebih kaya, lebih berani, punchier dan hanya lebih datar keluar indah dari yang pernah mereka tampak di TV sebelumnya. Termasuk UE65JS9500 brilian Samsung.

kecerahan 65X9305C juga akan mendorong ke tingkat lain dengan konten HDR. Ini memberikan gambar cahaya yang setara dengan Samsung UE65JS9500 dan pada kali terlihat lebih dramatis.

Sayangnya, ada harga yang cukup berat untuk membayar warna dan kecerahan ekstra ekstrem. Cahaya dan warna variasi disebutkan sebelumnya di tepi kiri dan kanan gambar menjadi lebih jelas dengan rekaman HDR. Mereka jelas terlihat cukup banyak konstan saat TV dalam mode HDR juga, bukan hanya menjadi masalah dari waktu ke waktu.

Secara keseluruhan pengalaman saya dengan HDR pada 65X9305C menegaskan harapan yang tinggi dan ketakutan terburuk saya. 65X9305C membuktikan HDR yang mampu merevolusi kualitas gambar, tapi kami harus melihat lompatan besar ke depan dalam teknologi layar sebelum TV - atau setidaknya, TV LCD edge-lit - mampu menangani sepenuhnya efektif.

No comments:

Post a Comment