Sunday, February 7, 2016

LG's 2015 4K OLED TV

Tampaknya tidak dihapus oleh fakta bahwa masih belum berhasil kapal apapun yang, um, 2014 4K OLED TV ke Inggris, LG tentu belum malu datang ke depan dengan 2.015 model 4K OLED di CES 2015.

Segera setelah Anda melangkah ke sikapnya Anda dibuat merasa seperti mengkhawatirkan kecil dan tidak signifikan dengan besar, tumpukan tiga lantai dari TV. Semua yang, sangat, model OLED. Bahkan lebih penting lagi, gedung pencakar langit OLED ini mencakup banyak model yang berbeda; itu bukan hanya tak terhingga yang sama satu atau dua model berulang.

Dengan kata lain, ini adalah cara LG untuk menyatakan bahwa kita tidak perlu lagi untuk menghibur keraguan apakah OLED dapat pernah menjadi arus utama (ish) teknologi. Sekarang di sini dalam volume - begitu banyak sehingga LG akan memiliki tahun 2015Sony 10 TV OLED yang berbeda tersedia dalam apa yang bisa benar-benar disebut 'range' dari OLED TV. Astaga.

Bahkan ada sedikit lumayan variasi dalam menawarkan 10-kuat ini. Misalnya, Anda mungkin akan senang mendengar bahwa tidak semua set baru yang melengkung. Model EF9500 65-inci dan 55-inci yang datar, dan bahkan ada model datar yang membawa kualitas suara bioskop rumah asli untuk proses dengan mengintegrasikan mengejutkan besar - soundbar 4.2-speaker bawah layar - tapi masih sangat menarik.

Selanjutnya menambah OLED berbagai acara adalah yang harus dimiliki aksesori untuk tahun 2015: model ditekuk. Satu set, dengan kata lain, yang dapat diatur datar atau melengkung dengan menekan sebuah tombol pada remote control, tergantung selera Anda atau apa yang Anda rasakan yang terbaik dengan berbagai macam konten Anda akan menonton.

Setelah remote control akhirnya telah melacak untuk 77-inch ditekuk OLED binatang ini, kita tidak bisa mendapatkan cukup dari menonton kurva layar di di tepi dan kemudian meratakan keluar lagi. Ini adalah trik yang sepertinya tidak pernah menjadi tua, tidak peduli seberapa menarik perhatian mungkin terdengar dan tak diragukan lagi mahal itu akan membeli.

Tidak ada tanda-tanda jahitan di gambar, meskipun segmentasi di belakang TV yang membuat lentur mungkin, dan juga tidak yang mendistorsi citra atau kehilangan kualitas dalam proses bending - bahkan di pusat gambar, di mana mungkin tekanan pada panel OLED berada di terkuat mereka. Ini semua sangat pintar, dan LG meyakinkan kita set bukan hanya onlinepokerindonesia konsep desain; itu dijadwalkan untuk mulai dijual di beberapa titik pada tahun 2015. Jika Anda suka memiliki heck of titik berbicara untuk pesta makan malam, Anda mungkin ingin mulai menyelidiki remortgages dalam beberapa bulan ke depan.

Banyak TV 4K OLED baru menikmati tampilan yang lebih segar dibandingkan set OLED LG sebelumnya, juga. Dijuluki Art Slim, styling ini melakukan pekerjaan yang lebih baik dari menekankan kelangsingan yang luar biasa mungkin dengan teknologi OLED daripada kebanyakan desain sebelumnya, terutama karena itu mengurangi dampak dari bagian tengah di mana tuner, koneksi dan sebagainya harus house. Bahkan lebih baik, layar Seni Slim yang melekat pada berdiri logam yang menarik dan sangat baik dibangun disikat mereka dengan leher transparan dekat-full-width yang benar-benar membuat layar bagian terlihat seperti menggantung di udara pertengahan - setidaknya bila dilihat dari khas posisi duduk.

Fitur lain yang memisahkan baru 2015 OLEDs dari pendahulu mereka yang baru webOS 2.0 sistem pintar LG ini. Kami akan melihat ini segera di CES terpisah pertama terlihat, jadi kami hanya akan mengatakan di sini bahwa ia berjalan jauh lebih cepat dari versi tahun lalu, dan untungnya belum mulai terlalu over-rumit.

Seperti yang Anda harapkan mengingat bahwa ini adalah TV OLED, mereka tampil indah untuk sebagian besar pada LG CES berdiri. Mampu melihat seluruh bangunan mereka berjalan bersama-sama benar-benar menekankan bakat OLED ini luar biasa dengan respon hitam-tingkat, misalnya, serta kemampuan OLED untuk menjaga kedalaman ini tingkat hitam yang luar biasa sekaligus menunjukkan sangat tebal, warna cantik jenuh. Semua layar OLED LG menggunakan teknologi warna 10-bit daripada sistem 8-bit yang digunakan pada semua TV LCD-nya.

tingkat rinci tampak spektakuler dengan UHD gulungan konten yang digunakan untuk semua demo OLED di mimbar, menunjukkan bahwa OLEDs mendapatkan manfaat dari tingkat atas pemrosesan video LG serta manfaat alami OLED membawa ke pesta. Bahkan gerak tampaknya ditangani dengan cukup baik, meskipun LG kadang-kadang mengalami masalah di departemen ini.

Jika kita memiliki keluhan apapun untuk membuat mereka akan bahwa a) LG belum benar-benar berusaha untuk meningkatkan kualitas gambar dengan cara apapun dari 2.014 model, dengan dasarnya panel inti yang sama yang digunakan sekarang sebagai kemudian, dan bahwa b) kadang-kadang benar-benar gelap tembakan bisa tampak sedikit berongga berkat kurangnya terlihat bayangan detail, terutama menuju tepi gambar.

Secara keseluruhan, meskipun, meskipun LCD upping permainan dengan pembicaraan tentang rentang dinamis yang tinggi dan gamut warna yang lebar 2015 CES Kehadiran OLED LG ini masih mengajukan kasus yang meyakinkan cukup terkutuk untuk OLED menjadi teknologi TV masa depan, setidaknya untuk cinemaphiles serius.

No comments:

Post a Comment