Monday, February 22, 2016

Crucial BX100 250GB SSD

BX100 yang veers jauh dari hardware berbasis Marvell yang kami lihat dalam drive Krusial sebelumnya. Sebaliknya, Crucial menyebarkan Silicon Gerak SM2246EN controller, yang merupakan pertama kalinya kami melihat chip ini dalam sebuah SSD. Ini adalah sedikit menarik dari kit: hanya single-core kontras dengan desain triple-core yang digunakan BenQ oleh Samsung di drive-nya.

Desain single-core memungkinkan konsumsi daya menjadi berkurang, yang dapat mengurangi panas dan berkontribusi untuk baterai yang lebih baik di laptop.

Pengendali baru dipasangkan dengan memori akrab. Micron buatan NAND muncul di sini - tidak mengherankan karena Micron memiliki Krusial - dan itu hal 16nm yang sama ditemukan dalam mx100 dan MX200 drive.

BX100 yang kutu kotak spesifikasi dasar dengan onlinepokerindonesia dukungan untuk SMART dan TRIM, tapi itu hilang beberapa fitur yang lebih mewah. Tidak ada tanda caching SLC dinamis yang memulai debutnya di mengesankan MX200, dan tidak ada enkripsi baik.

Daya tahan Peringkat biasa-biasa saja, juga. Model 250GB kami meninjau dijadwalkan untuk 72TB penggunaan, yang cocok dengan yang lebih tua mx100 tapi 8TB balik Peringkat direvisi dalam MX200.

No comments:

Post a Comment