Thursday, January 28, 2016

Bose SoundLink Mini

Bose SoundLink Mini memiliki array sopir yang membuat penggunaan besar ruang yang tersedia. Ada dua 1,5 inci driver aktif dan sepasang radiator bass pasif.

Menggunakan radiator bass hanya tentang satu-satunya cara untuk onlinepokerindonesia speaker ukuran ini untuk menghasilkan jumlah yang layak bass. Dan respon bass besar untuk speaker kecil ini. Suara cukup punchy dan kuat - jauh lebih daripada yang mungkin Anda harapkan diberikan ukurannya.

Radiator telah ahli diterapkan juga. Ada dua radiator yang duduk di sisi berlawanan dari Bose SoundLink Mini, di Meksiko stand-off berpose. Ini berhenti distorsi terjadi, berarti Anda dapat mendongkrak speaker volume maksimal tanpa membuat radiator mendistorsi - seperti yang sering terjadi di speaker ini seperti ini. Bose jelas tahu apa yang dilakukannya.

Signature suara yang solid, dan dapat diakses. Treble nidao official santai, suara yang cukup hangat dan besar - membuat untuk yang mudah, non-melelahkan mendengarkan. Namun, ada batas untuk apa yang dapat dilakukan driver 1,5 inci. Definisi dan dinamika yang sangat terbatas. Sementara Bose SoundLink Mini memproyeksikan baik suara, itu jelas tidak memiliki lebar dan panggung dari speaker yang lebih besar. Di antara rekan-rekan, meskipun, itu adalah pemain top.

No comments:

Post a Comment